Aplikasi Advertising Dalam Negeri, MeMiles Mulai Banyak Peminat Hingga Mancanegara!

Aplikasi advertising MeMiles semakin menampakan bukti kesuksesannya dengan banyaknya masyarakat yang menikmati penggunaannya. Bahkan tidak hanya masyarakat Indonesia saja, bahkan negeri Jiran seperti Singapura dan Malaysia juga turut menggunakan aplikasi karya anak bangsa ini. Suhanda yang menjabat sebagai Freedom motivator MeMiles mengutarakan keberhasilan produknya tersebut saat diwawancari pada gelaran “MeMiles 200M Menuju 1 Triliun” yang berlangsung di area Kelapa Gading Jakarta Utara pada hari Jum’at.

Baca juga: https://www.foss-id.web.id/news/tanpa-konten-digital-yang-berkualitas-produk-anda-tidak-akan-laku-di-pasaran/

Jejak kesuksesan MeMiles terlihat jelas di negara Singapura dan Malaysia, kemudian disusul oleh Filipina dan Kamboja. Suhanda mengungkapkan bahwa pihaknya sendiri belum merilis secara resmi. Bahkan, sebelum menuju Go International, jasa pembuatan media promosi & iklan MeMiles bertekad untuk menyejahterakan dalam negeri (Indonesia) terlebih dahulu.

Nilai reward yang dibagikan oleh MeMiles kepada para member-nnya terhitung semakin bertambah seiring berjalannya waktu. Seperti pada gelaran acara “200M Menuju 1 Triliun” tersebut dimana MeMiles memberi reward kepada para member-nya berupa 700 unit smartphone aneka merek, 700 sepeda motor serta 70 mobil. Pemberian reward fantastis inilah yang akhirnya mampu mengundang bercak kagum para pengunjung yang datang di Kelapa Gading. Bahkan terlihat pula sejumlah selebritas yang mengawali ketertarikannya pada aplikasi MeMiles.

Dialah Aji Notonegoro serta Reynold Panggabean, dua musisi senior yang hari dalam acara Semarak MeMiles Nusantara pada dua pekan lalu. Hadirnya Reynold Panggabean sejatinya ingin memberi pembuktian cerita sahabatnya yang mengajak bergabung pada aplikasi MeMiles. Di lain sisi, Aji Notonegoro sudah memperoleh reward yakni satu buah sepeda motor. Reynold Panggabean mengaku ingin melihat-lihat terlebih dahulu sebelum akan bergabung dengan MeMiles, namun dirinya merasa tertarik karena banyaknya pengunjung yang hadir dalam acara tersebut.

Sumber: