3 Aplikasi Terbaik Untuk Dapatkan Layar HP Pecah & Retak!

Berikut merupakan 3 Aplikasi Android unik yang membuat layar smartphone Android anda nampak rusak dan retak. Anda bisa bermain-main pada teman-sahabat Anda dengan membuat mereka berpikir bahwa layar telepon seluler Android anda telah retak. Ini merupakan aplikasi cuma-cuma yang menghasilkan ilusi dari layar retak dikala seseorang menyentuhnya, sehingga layar Android anda terlihat seolah-olah rusak.

1. Shake Cracked

Shake Cracked ialah aplikasi layar retak android terbaik untuk membuat teman-sahabat Anda kelihatan ketakutan dan kemudian mengakak. Sebuah celah yang sangat realistis muncul ketika terjadi getaran pada ponsel Android. Efeknya benar-benar keren. Anda juga bisa memilih untuk mempunyai suara dan getaran. Anda juga dapat memilih ragam celah dari pengontrolan.

Ada sekitar empat hingga lima jenis layar retak yang bisa Anda pilih. Anda dapat membuat salah satu dari mereka sebagai latar belakang Anda dan merubah efek dengan menggoyangkan hand phone Anda. Aplikasi Android lucu ini memberikan efek yang amat realistis dan membikin teman-sahabat Anda berpikir bahwa layar telpon pintar Android Anda benar-benar rusak. Setelah Anda men-download aplikasi ini, pilih gambar latar belakang. Kemudian Anda dapat memakai smartphone Anda seperti biasa. Kaca Film

2. Screen Ripper

Screen Ripper merupakan salah satu aplikasi Android lucu dan unik yang dapat Anda gunakan untuk bercanda dengan teman-sahabat Anda. Dikala Anda meraba ikon telepon, pesan ‘touch the screen, please’ akan timbul sesaat. Sekarang serahkan smartphone Android Anda ke salah satu sahabat Anda dan meminta mereka untuk menjalankan tugas untuk Anda sebagai alasan.

Observasi ekspresi wajah mereka berubah karena mereka menyentuh layar telpon pintar Android Anda dan membikin sistem aplikasi layar retak bekerja. Aplikasi ini memiliki 5 mode berbeda yang menunjukkan bermacam-macam ragam goresan di layar tiap-tiap kali seseorang menyentuhnya.

3. Crack My Phone

Crack My Saat merupakan aplikasi layar retak Android yang menghasilkan retakan virtual pada layar hp Anda dan juga membikin bunyi retak tiap-tiap kali seseorang menyentuh layar. Anda dapat mengaplikasikan App ini untuk tujuan bersenang-bahagia. Dikala Anda membuka Crack My Dikala, Anda akan memandang retakan di layar.

kali Anda menyentuh layar setelah membuka aplikasi, retakan baru akan timbul dengan bunyi kaca. Anda suka tampilan layar retak, Anda bisa mengambil screenshot di hand phone Android Anda dan mengaplikasikan gambar retak sebagai latar belakang Anda. Anda akan kaget mengamati bagaimana orang-orang akan benar-benar berdaya upaya bahwa layar Anda rusak.

Sumber:

https://kacafilm.co.id/