Manfaat Welmove Untuk Asam Urat

20.12
Manfaat Welmove Untuk Asam Urat

Welmove adalah salah satu merk dagang suplemen makanan untuk tulang dan sendi dalam bentuk kaplet. Welmove merupakan jenis suplemen bebas edar, oleh karena itu Anda dapat membelinya di apotek tanpa memerlukan resep dokter. Suplemen ini mengandung berbagai mineral penting seperti magnesium, zinc dan mangan. Serta beberapa kandungan lain yaitu hydrochloride 500 mg, vitamin C, chondroitin dan glucosamin.

Welmove sangat cocok dikonsumsi untuk meredakan nyeri sendi seperti nyeri pada asam urat . Asam urat terbentuk karena penumpukan zat purin pada sendi yang berlebih. Kemudian purin tersebut dapat mengkristal dan menyebabkan pembengkakan. Dengan mengkonsumsi Welmove sesuai dengan dosisnya, asam urat yang Anda rasakan dapat teratasi.

Baca juga: Manfaat Vitamin C Untuk Asam Urat

Lantas apa saja manfaat Welmove untuk asam urat? Berikut diantaranya:

Sebagai Penguat Tulang dan Sendi.

Kandungan glucosamine dan chondroitin pada Welmove bermanfaat untuk menjaga kesehatan tulang dan sendi. Walaupun glucosamine lebih berperan banyak dalam hal ini dan chondroitin hanya sebagai pendukung, keduanya tetap sama-sama penting untuk tulang serta sendi Anda.

Pereda Rasa Nyeri

Manfaat Welmove untuk asam urat selanjutnya yaitu sebagai pereda rasa nyeri. Suplemen ini mengandung vitamin C yang dapat meredakan rasa sakit yang disebabkan oleh nyeri dan pengapuran pada sendi.

Pelumas Sendi

Cara kerja Welmove yaitu melumasi persendian sehingga sendi dapat lebih mudah digerakkan. Oleh karenanya, Welmove juga cocok untuk mengobati nyeri dan kaku pada lutut, bahu, siku, pinggang dan persendian lainnya.

Itulah beberapa manfaat Welmove untuk asam urat yang bisa Anda dapatkan jika mengkonsumsinya secara rutin. Konsumsi suplemen yang berlebihan dapat berdampak buruk bagi kesehatan. Jadi  konsumsilah Welmove sesuai dosis yang tertera pada kemasan. Sebelum mengkonsumsinya Anda perlu memperhatikan beberapa hal sebagai berikut:

  • Konsumsi Welmove sesuai dosisnya yaitu 1 kaplet 2-3 kali sehari
  • Hindari konsumsi suplemen lain yang mengandung glocosamin karena dapat memicu overdosis
  • Konsumsilah selama 1-2 bulan untuk mendapatkan hasil yang maksimal
  • Welmove tidak disarankan untuk wanita hamil dan menyusui.


Hal di atas adalah beberapa manfaat dan hal yang harus diperhatikan ketika Anda mengkonsumsi Welmove. Imbangi dengan mengonsumsi makanan rendah purin serta banyak minum air putih. Segera konsultasikan ke dokter jika nyeri tak kunjung berkurang.

0 komentar