Terbaru Cara Menghitung Jumlah Rambut Manusia Dengan Software

Terbaru Cara Menghitung Jumlah Rambut Manusia Dengan Software

Untuk masalah tentang kerontokan rambut bukan menjadi masalah yang membingungkan bagi ahli yang menata rambut, akan juga para ilmuwan bagaimana cara menumbuhkan rambut yang sesungguhnya. Hal itu dibuktikan dengan inisiatif peneliti dari australia yang baru kali ini mampu dan berhasil dalam mengembangkan piranti lunak yang dapat menghitung jumlah dari helaian rambut dari potongan kulit setiap manusia. Meski sekecil apapun itu.

Cara menumbuhkan dan menghitung rambut dengan software

Selain mampu menghitung helai rambut, penemuan dari para peneliti CSIRO di kota sydney bisa bermanfaat sebagai pengontrol cara perawatan dari krim anti ketombe dan krim yang sengaja dibuat sebagai memusnahan rambut yang tidak diingini manusia. Dengan penemuan sejenis software ini berkat adanya suatu bantuan dari salah satu perusahaan negara inggris yang memberikan kemudahan bagi kalangan peneliti agar mampu mengembangkan krim untuk menghilangkan rambut dan softwarenya. Sehingga peneliti mampu memperoleh data yang efektif dan akurat sistem kerja dari krim yang dihasilkan.

Ini memberi dampak yang luar biasa di dunia kecantikan. Sehingga banyak sebagaian besar wanita ingin memiliki software tersebut. Bahkan bisa mendorong pasar produk rambut agar lebih menekankan dengan memakai software yang baru-baru saja ditemukan.

“Kami sendiri masih dalam tahap proses perhitungan jumlah rambut yang mampu bertahan setelah menjalankan sistem perawatan pada umumnya yang dilakukan secara manual. Hal ini merupakan suatu pekerjaan yang cukup sulit sebab menghitung helai rambut sendiri bukan pekerjaan yang mudah. Dengan adanya analisa ini, kami diberikan kemudahan tentang cara menumbuhkan rambut sekaligus memproleh jumlah rambut yang akurat,” ujar pascal vallotton salah satu peneliti. Hal ini juga sudah dikutip ABC pada hari senin 3 november 2008.

Cara kerja dari softawar ini juga masih mengandalkan hasil tangkapan sejenis gambar dari salah satu pemindai yang ditaruh pada permukaan kulit. Dengan mengkombinasikan prinsip algoritma matematika, software perangkat lunak ini mampi mengindentifikasi sekaligus melacak akar asal rambut itu tumbuh. Software ini juga mampu memhami sifat unik dari setiap rambut pada kulit manusia. Oleh karena itu, masih perlu penelitian kembali supaya software ini bisa lebih disempurnakan. Sehingga nanti bisa dipasarkan secara menyeluruh.

Perlu diketahui bahwa informasi ini dari penelitian yang inovatif ini sudah tersebar luar pada bulan november terutama di harian skin and research technology. Dan masih banyak berita lain yang sudah menyebar luaskan penelitian ini. Tujuannya untuk lebih mempublikasikan agar dekat dengan masyarakat terutama bisa dipakai untuk alat yang akurat menghitung helai rambut.

Sesuai dengan berita yang sudah ada, penelitian ini akan terus diakuratkan sampai matang sehingga menghasilkan penelitian yang bisa diolah menjadi software pada umumnya masyarakat gunakan.

Sehingga dari sini, software tersebut bisa dipakai oleh siapapun yang ingin menghitung helai rambut yang ada di permukaan kulit manusia. Bahkan bisa diterapkan sebagai cara menumbuhkan rambut yang efektif apabila diaplikasikan dengan memadukan produk yang mendukung lainnya. Bagi masyarakat yang masih penasaran dengan penelitian ini, tunggu saja hasil akhirnya supaya nanti bisa digunakan tanpa ada yang kurang.

Software dari penelitian ini dilakukan tujuan utamanya lebih memudahkan bagi masyarakat yang mengeluh atas rambut di kulitnya terutama di bagian yang tidak diinginkan supaya tahu penyebab tumbuhnya, jenis rambutnya dan bagaimana cara efektif untuk menghilangkannya secara permanen. Ini yang masih perlu penelitian mendalam.

Sumber: https://techno.okezone.com/read/2008/11/03/55/160218/menghitung-rambut-dengan-software

Home