Sage Software Asia Bantu UKM Toko Bunga Untuk Bertransformasi Digital

Sage Software Asia Bantu UKM Toko Bunga Untuk Bertransformasi Digital

Sage software asia bantu UKM untuk bertransformasi digital

Robin chao selaku vice president and managing director sage asia berkata bahwa perusahaan berbasis teknologi penyedia solusi keuangan yaitu sage software asia saat ini datang dengan memberikan persediaan solusi di bidang bisnis yang paling lengkap lewat produknya. Hal ini bertujuan sebagai bentuk dukungan perkembangan bisnis dan produktivitas untuk pelau UKM usaha kecil menengah salah satunya toko bunga depok yang ada di indonesia
Sesuai dengan ujaran dari robin di akhir pekan kemarin ketika berbincang kepada seluruh media di jakarta, “ indonesia yang memiliki potensi populasi dunia internet paling besar di tahun 2025 memiliki peluang bisnis berbasis digital semakin luas. Sage memberi penawaran jalan keluar untuk mendorong dan mengembangkan strategi sistem penjualan untuk para UKM, eterprise, startup. Solusi digital semacam inilah diharapkan mampu memberi jalan keluar untuk UKM dalam memaksimalkan sisi potensi dan membuat ukm fokus pada yang dilaksanakannya dan pembuatan dan mempromosikan produk.”

Sesuai dengan apa yang disampaikan bahwa kenyaman untuk pelanggan ukm bisa dipakai sebagai jalan keluar yang bisa memudahkan pihak UM dalam membuat dan mencatat laporan keungunan. Sekarang ini, solusi sage sudah banyak dipakai lebih dari 500 pelanggan yang ada di indonesia. Sage sendiri tercipta mulai dari bawah sampai ke atas dan inti dari solusinya mampu memberikan pemahaman secara mendalam tentang kebutuhan ukm untuk transformasi bisnis ke era digital. “Saat ini pelaku ukm yang ada di indonesia sudah mencapai lebih dari 40-an juta mampu memberikan pergerakan bidang ekonomi di indonesia. Hal ini sejalan adanya program go digital yang dilakukan pemerintah. Sehingga sudah diresmikan bahwa perusahaan sage, cloud dari inggris resmi ada di indonesia,” ujarnya.

Untuk memperoleh hal semacam ini, beliau menyarankkan kepada semua pelaku Ukm supaya segera bertransformasi dengan layanan digital supaua nanti bisa mendorong bisnis UKM yang sedang dijalankan seperti bisnis toko bunga depok. Sebab beliau merasa bahwa cloiud sendiri merupakan kecerdasan bersifat buatan yang berkontribusi untuk memajukan sisi ekonomi digital di masa depan. Dijamin bisnis yang lebih kecil dijamin meningkat.

Selain itu, cloud dan alat buatan lainnya sangat membantu para pebinis UKM supaya lebih efektif dan efisien. Dengan adanya teknologi ini semua jenis UKM yang dijalankan bisa langsung terhubung dengan mitra bisnis, klien dan yang mendukung perkembangan jenis bisnis yang dijalani masyarakat. Perlu diketahui bahwa sage sendiri bukan hal baru pada bisnis cloud yang memebrikan jalan keluar finan sial dan aunting untuk sistem kkorporasi. Saat ini sage sendiri sudah mempunyai 3 juta pelanggan dari semua sektor di 23 negara yang ada di dunia. Untuk di indonesia sendiri sage telah memiliki 500 pelanggan. Dari pelanggan yang ada, paling besarnya di setor UKM yangs emakin lama semakin berkembang.

Sage sendiri hadir dengan beragam jalan keluar dalam bisnis cloud. Hal ini ditujuan kepada seluruh UKM supaya jauh lebih mudah dalam memasarkan produk dan mengembangkan bisnis yang dijalankannya. Untuk yang ingin berlangganan di sini, maka harganya kisaran 100 ribuan sama setiap bulannya. Di sage sendiri selalu memberikan sistem pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan lokal untuk ukm di indonesia. Semua bentuk teknologi bisa langsung memakai sage saja. Sedangkan untuk UkM sendiri tinggal mengatur dan selalu fokus dengan inovasi jenis bisnis yang dijalankan.

Sumber berita http://www.neraca.co.id/article/93588/sage-software-asia-bantu-ukm-untuk-bertranformasi-digital