Ganti Nama Akun Playstation Network Sudah di Izinkan Oleh sony

Ganti Nama Akun Playstation Network Sudah di Izinkan Oleh sony

Ganti Nama Akun Playstation Network Sudah di Izinkan Oleh sony

Buat kalian pecinta software game PSP atau gamer PlayStation yang ingin merubah nama akun di PSN atau PlayStation Network, saat ini kalian tidak perlu kecewa lagi karena tidak bisa merubah nama akun tersebut. Pada kebijakan terbarunya, nampaknya Sony siap untuk merubah peraturan tersebut.

Sudah bukan rahasia lagi jika fitur ganti nama di PSN tidaklah tersedia untuk para gamer PS dan kita pun dibuat tidak bisa mengubahnya setelah membuat akun diawal. Tetapi, baru-baru ini fitur yang memungkinkan gamer untuk mengganti nama akunnya di PSN mulai disinggung oleh Sony.

Hal tersebut sepertinya menjadi bahan pertimbangan dari Sony setelah melakukan jajak pendapat pada para pengguna PlayStation yang disebar memalui e-mail. Dari hasil survei yang ada, pihak Sony juga tak lupa memberikan rincinan mengenai bagaimana fitur baru tersebut akan diberlakukan.

Menurut kabar yang beredar, ada kemungkinan bahwa fitur game PSP ini akan memperbolehkan pengguna untuk mengubah nama akunnya tanpa biaya. Namun, pengguna nampaknya hanya bisa mengubah nama pengguna mereka enam bulan sekali saja.

Akan tetapi, dari salah satu sumber disebutkan bahwa Sony mengklaim bahwa hadirnya fitur ini belum tentu terjadi. Namun, adanya survey ini tentu memberi tanda bahwa ide mengenai fitur tersebut tengah menjadi isu yang dibahas oleh pencipta PlayStation ini.

Berbicara mengenai PlayStation Network atau PSN ini sendiri merupakan sebuah layanan online yang disediakan oleh Sony untuk para pengguna gawai permainan PlayStation dalam jenis apa saja. Dan untuk membuat akun pada layanan ini, para pengguna PS tidak perlu membayar sepeserpun untuk mendapatkan akun.

Dalam hal ini, PSN sendiri menawarkan berbagai fasilitas untuk para pemain game PSP atau perangkat game PS lainnya. Salah satu fasilitas yang disediakan adalah adanya fitur komunikasi online antar pengguna..

Selanjutnya, untuk para pemilik permainan konsol PS3, PS Vita maupun PSP, mereka juga bisa menikmati fasilitas sejumlah game gratis yang bisa dimainkan secara online dengan mendaftarkan diri di PSN.

Selain itu, PSN juga ikut mengakomodasi juga menyediakan berbagai konten di toko online. Dengan adanya layanan ini, pengguna dimungkinkan untuk mengakses demo, game, komik hingga film secara eksklusif melalui konsol PlayStation yang mereka miliki.

Bukan hanya itu saja yang disedikan PSN untuk para pecinta PlayStation, PSN juga menawarkan PS Plus yang merupakan sebuah layanan berbayar untuk pemilik game PSP atau konsol PS yang ingin mendapatkan fasilitas lebih dari Sony.

Salah satu hal yang bisa kita nikmati setelah masuk ke layanan PS Plus ini adalah kita bisa memperoleh konten game dengan harga yang lebih murah. Selain itu, kita juga bisa mengakses demo secara lebih cepat saat ada game-game baru yang diluncurkan oleh PlayStation.

Dan yang tak kalah menarik dari layanan PS Plus ini adalah tersedianya fitur mengunduh permainan atau game tertentu tanpa harus membayar alias gratis. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk meningkatkan layanan gratis Anda ke PS Plus untuk menikmati kelebihannya?

Apapun pilihan Anda selanjutnya, yang terpenting sekarang adalah adanya kemungkinan untuk diadakannya fitur penggantian nama yang sudah menjadi fitur dambaan para pengguna PlayStation sejak lama.

Akan tetapi, karena hal ini masih belum pasti dan pihak Sony, pencipta game PSP ini pun tidak menyebutkan kepastian bahwa mereka akan mengeluarkan fitur tersebut, kita hanya bisa menunggu hingga Sony memberikan kepastikan mengenai hal tersebut.

Sumber: https://tekno.kompas.com/read/2018/02/13/18115797/sony-izinkan-gamer-ganti-nama-akun-playstation-network

Baca juga artikel kami mengenai: perkembangan teknologi semakin maju ini dia jenis pekerjaan yang akan terancam digantikan