Fitur Canggih Pengganti SMS di Android

Fitur Canggih Pengganti SMS di Android

Fitur Canggih Pengganti SMS di Android

Belum lama ini google yang selama ini menjadi tranding topik penggunanya, meluncurkan salah satu layanan yang sama persis dengan iMessege dan WhatApp yaitu berupa aplikasi Messege. Pada versi terbarunya, aplikasi yang basisnya untuk pesanm singkar langsung dari goohle ini menghadirkan dengan memakai dua fitur andalannya. Seluruh penggunanya bisa mengirim pesan berupa teks lewat dengan beberapa komputer.

Selain itu, pihak google juga sudah mempunyai rencana besar untuk langsung mengadopsi fitur sendiri yang lebih canggih yaitu RSC mesaaging. Fitur ini merupakan jenis fitur tambahan dari pesan singkat dengan mudahnya pengguna menambahkan gambar skala resolusinyu]a tinggi. Tidak hanya itu, diberikan juga tanda jika sudah dibaca dan ada indikator saat sedang mengetik, mirip sekali imessege yang ada di mobile berbasis iOS atau WhatsApp di ponsel android.

Google juga sedang menggarap aplikasi baru yang bisa dipakai oleh semua penggunanya untuk lebih menghubungkan smartphone pengguna pada komputer agar nanti lebih mudah dalam mengiris pesan teks. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa fitur ini sama persis dengan WhatsApp dan iMessege.

Pada sebelumnya google juga sudah memiliki sistem serupa yang dikenal dengan Allo. Sistem ini semua pengguna bisa mengirim berupa pesan lewat dekstop namun aplikasi garapan google ini nampaknya belum bisa diterima oleh seluruh masyarakat.

Baca juga: ganti nama akun playstation network sudah di izinkan oleh sony

Sesuai argumen dari cody tombs selaku insinyur software selama ini apabila fitur android messege yang direalisasiakan, maka bakal membagikan dasar tentang prosedur penyiapan yang sama persis dengan Allo. “Di sini kita langsung dipadu untuk mengunjungi langsung pada situs web di komputer yang ingin kita pasangan pada bagian ponsel, cukup dengan memindai langsung kode QR saja,” ungkap cody tombs sesuai dengan lansiran dari halaman daily mail.

Di sini kita juga sudah bisa mengirim sekaligus menerima pesan antar wajah web dan akan langsung terhubunga pada ponsel pada saat ingin menjalankan komunikasi baik berupa RCS/MMS/SMS lewat operator.

Sama persis dengan allo, kita bisa melihat daftar komputer yang sudah masuk dan bisa memutuskan langsung koneksi dari satu bahkan semua komputer kapan yang kita mau,”lanjutnya yang juga dilansir oleh daily mail.

Insinyur software juga menerangkan apabila fitur itu dapat digunakan untuk berbagai macam jenis komputer termasuk laGizChina dan desktop.

Sehingga semua pengguna nantinya tidak perlu kebingungan dalam memakai fitur canggih penggatinya sms di aplikasi android. Dipastikan mudah dalam mengoperasikannya. Selama nanti koneksi internetnya poker88 tidak bermasalah, aplikasi ini bisa mengirim pesan teks sama seperti SMS. Tidak heran apabila nanti aplikasi dari google ini tenar dan populer bahkan WhastApp dan iMessege akan kalah. Tinggal nanti pengguna memakai aplikasi yang sesuai kebutuhannya nanti.

Sumber: https://eratekno.com/news-tekno/makin-canggih-android-message-kini-tambah-fitur-pengganti-sms/