Find Tukang Jenis Aplikasi Layanan Jasa Terbaru Untuk Mencari Tukang

Find Tukang Jenis Aplikasi Layanan Jasa Terbaru Untuk Mencari Tukang

Ada sebuah aplikasi mobile terbaru dari layanan jasa supaya nanti memberikan kemudahan dalam mencari dan memanggil tukang secara resmi. Aplikasi ini diluncurkan pada tanggal 23 mei 2016 di EV Hive, The Breeze, Dumi Serpong Damai City. Nama aplikasi itu adalah find tukang. Ini memberi inovasi terbaru bagi masyarakat yang butuh tukang untuk membangung apa saja yang sesuai kebutuhan.

Find Tukang Jenis Aplikasi Layanan Jasa Terbaru Untuk Mencari Tukang

“Pada zaman era digital ini semua orang pasti menginginkkan seluruh jasa penulis artikel seo dapat didatangkan langsung ke onsumen, secara praktis dan semua bisa dilakukan dengan mobile,”Ungkap CEO find tukang, Nope Lavanda.

Dia sendiri mengatakan bahwa aplikasi find tukang ini hadir sebagai wujud solusi untuk lebih mudah memanggil tenaga ahli. Namun untuk saat ini find tukang sendiri baru bisa memberikan pelayanan di beberapa katagor keahlian tertentu saja. Sesuai dengan tambahan dari nope. Di antaranya adalah perbaikan ac, perbaikan komputer, perbaikan ledeng, perbaikat alat elektronk dan cuci mobil serta jasa potong rambut.

“Di tahap awal ini, kami memang masih fous untuk perbaikan elektronik terlebih dahulu. Nantinya pasti ada penambahan katagori yang lain. Seperti pasang keramik atau membongkarnya, bongkat pasang atap, renovasi kecil dan pengecatan,” tambah nope.

Sesuai dengan perkataannya bahwa dalam menggunakan aplikasi find tukang ini sangatlah mudah. Dia juga menjelaskan bahwa konsumen hanya perlu mengisikan alamat lengkap yang jelas lalu memilih katagori jasa yang diinginkan. Setelah itu, bisa memilih tuang yang radiusnya kurang lebih 10 kilometer. Di sana pasti muncul disertai dengan ratingnya. Setelah nanti dipilih, tukang itu segera menuju tempat alamat konsumen.

“Tukang yang sudah muncul di layar konsumen pastinya bisa langsung datang pada saat itu juga. Sebab mereka mempunyai pilihan untuk offline atau online. Ketika mereka offline, merelka tidak muncul sama sekali di layar komputer. Sehingga nanti konsumen tidak perlu menunggu beberapa jam bahkan beberapa hari,” sahut nope.

Untuk tarif jasa pemanggilan tukang sendiri, nope mengungkapkan untuk memanggil tukang AC, komputer, ledeng dan elektronik harganya 30 ribu rupiah. Sedangkan untuk memanggil jjasa potong rambut dan cuci mobil harganya kisaran 45 ribu rupiah.

“Kami sendiri hanya mengambil 20 persen saja dari tarif pemanggilannya. Untuk transaksinya semuanya milik tukang. Kamu tidak mau ambil sama sekali. Kami memberikan kesejahteraan untuk tukang,” ujarnya.

Nope sendiri sangat berharap, dengan hadirnya aplikasi find tukang ini bukan hanya mampu mendatangkan jalan keluar terbaik untuk konsumen, namun juga dapat membantu betul pemerintah dalam menyelesaikan masalah pengangguran yang selalu meningkat setiap tahunnya, terutama pada kalangan siswa SMK. Di samping itu, dia juga berharap find tukang ini sangat membantu bagi semua tukang supaya lebih mengedepankan profesional dan bangga atas profesi yang digelutinya.

“Kami di sini ingin sekali mengurangi angka pengangguran sembari mengubah persepsi sebagain masyarakat mengenai tukang dan mengembalikan arti yang sesungguhnya tentang tukang. Kami sendiri juga ingin mengembalikan sisi kebanggaan kepada seluruh penyedia jasa atas pekerjaan dan keahliannya,” tambah nope.

Nope sendiri berkat, saat ini aplikasi find tukang sudah mempunyai 100 mitra tukang yang sipa bekerja dari hari ini. Namun demikian, dia juga menambahkan, aplikasi ini baru dapat memberi pelayanan di daerah tangerang selatan saja.

“Aplikasi find tukkang ini dapat diunduh langsung di google play store sejak hari ini yaitu senin 23 mei 2016. Untuk IOS semoga di tahun depan sudah siap digunakan,” ungkap nope pada saat ditemui.

Sumber: https://tekno.tempo.co/read/773347/findtukang-aplikasi-layanan-jasa-baru-untuk-cari-tukang

https://www.sahabatartikel.com/