Software Mobil Baru Semakin Canggih Tetapi Semakin Banyak Keluhan

Software Mobil Baru Semakin Canggih Tetapi Semakin Banyak Keluhan

Software mobil baru semakin canggih semakin banyak keluhan

Berbagai macam produsesn kendaraan terutama dari banyaknya mobil yang diciptaan memang berbagai macam fitur yang canggih dengan teknologi terbaru hadir untuk memberikan sisi kenyamanan bagi konsumennya. Sehingga ini bisa memberikan kelengkapan atas standart mobil yang saat ini ada. Hal ini dilaksanakan untuk memberi sisi nyaman, aman dan mudah dalam mengendarai mobil tersebut.

Akan tetapi sesuai dengan hasil penelitian yang terbaru, yaitu dilaksanakan oleh safetyIQ J.D.Power dan beberapa sumber dari banyaknya keluhan konsumen pada NHTSA yang kepanjangannya National Highway Traffic Safety Administration sangatlah mengejutkan. Hal ini juga dilansir pada belimobil baru.com/hyundai yang menjadi sentral komunikasi otomotif masa kini. Tidak semua masyarakat mampu menikmati berbagai macam fitur dengan teknologi canggih pada mobil modern saat ini.

Keluhan dari beberapa konsumen yang berkaitan dengan software keondaraan telah meningkat dan tumbuh secara bertambah di beberapa tahun akhir ini sampai tahun 2016. Masalah yang paling banyak dikeluhan pada tahun lalu adalah setting level kendaraan. Sehingga konsumen bingung dalam mengoperasikannya. Banyak produsen kendaraan yang terus berinovasi dalam membangun jenis mobil terbarunya hingga sampai masa kini.

Lembaga NHTSA menyebut, di tahun ini kurang lebih sekitar 202 jenis pengaduan resmi yang dilontarkan langsung dari konsumen kepada pihaknya. Dan pada tahun lalu sudah tercatat kurang lebih ada 204 jenis pengaduan. Di tahun 2015, tercatat 615 jenis pengaduan yang mengacu pada keluhan tentang software dan di tahun 2014 ada 505 jenis keluhan yang langsung dari konsumen. Ini langsung bisa dilihat di belimobil baru.com/hyundai yang selalu mengupdate berbagai macam berita terkini terkait dengan otomotif terutama masalah mobil modern masa kini.
Tren jenis ini semakin lama semakin meningkat sebab data pada lima tahun terakhir dari berbagai macam bentuk keluhan konsumen secara resmi terdaftar hingga 2011 pengaduan yang sudah ditampung. Mereka pun sudah mengajukan solusi untuk memecahkan masalah yang berhubungan dengan software otomotif pada semua produsen mobil yang ada di nusantara ini.

J.D Power pun menemukan tentang kasus recall atau penarikan kendaraan semakin lama juga semakin meningkat. Angka kenaikannya mencapai 45 persen mulai dari tahun 2014 sampai 2015 akhir. Hingga saat ini, kurang lebih ada 189 jenis penarikan yang berhubungan pada software terpisah yang telah diterbitkan pada lima tahun terkahir ini. Hal ini sangatlah berpengaruh untuk 13 juta kendaraan bahkan lebih.

Sesuai data yang sudah dirilis secara resmi di belimobil baru.com, ram, GMC, toyota, mazda, chevrolet dan subaru mempunyai jumlah yang paling sedikit dari keluhan terkait software. Sedangkan untuk volvo, jagura, land rover, smart, dan isuzu merupakan jenis kendaraan mobil banyak sekali yang menerima keluhan langsung dari konsumen.
Dari sini, sudah bisa disimpulkan bahwa semakin mobil itu keluaran terbaru dan itu sudah ada softwarenya, maka pasti keluhan yang ditemukan sangatlah banyak. Sehingga bagi para konsumen harus lebih pintar dan teliti dalam memilih kendaraan terutama mobil untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Jangan sampai nanti menemukan keluhan dengan jumlah banyak pada satu mobil yang sudah diambil. Padahal mobil tersebut sangatlah dibutuhkan untuk memenuhi kegiatan yang dilaksanakan setiap harinya. Maka dari itu, seluruh masyarakat jangan hanya melihat harga dan kecanggihan teknologinya saja, namun harus memastikan apakah bisa mengoperasikannya.

Sumber:
http://otomotif.metrotvnews.com/mobil/lKY1BdAK-bukti-hasil-studi-banyak-keluhan-tentang-teknologi-di-mobil-baru

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *