Punya Empat Kamera Canggih Ini Dia Kelebihan Evercoss U50A Max

Punya Empat Kamera Canggih Ini Dia Kelebihan Evercoss U50A Max

Punya Empat Kamera Canggih Ini Dia Kelebihan Evercoss U50A Max

Evercoss kembali mengenalkan produk tahan bantingnya yang diklaim dapat digunakan untuk memukul paku tanpa takut layarnya akan pecah. Diberi nama U50A Max, smartphone besutan Evercoss ini menjadi suksesor U50A Plus yang sebelumnya dikelan dengan ponsel “palu” karena ketangguhan layarnya.

Evercoss U50A Max sendiri memiliki kekuatan layar yang sebanding Gorilla Glass 3 dengan skala 5,5 sampai 6. Namun, yang menarik dan membedakan smartphone ini dengan yang lain adalah kamera yang disematkan kepadanya. Smartphone terbaru ini memiliki empat kamera sekaligus yang disematkan dua di belakang dan dua di depan.

Suryadi Willim, selaku Marcomm Manager Indopasifik Group yang memegang merek Evercoss menyatakan bahwa pihaknya memiliki keinginan untuk menghadirkan smartphone dengan fitur premium tetapi harganya nyaman di kantong masyarakat.

Karena biasanya smartphone dengan kamera empat lensa ini hanya tersedia di smartphone kelas atas yang harganya mencapai Rp 4 jutaan. Dan Evercoss hadir dengan harga yang lebih ramah di kantong masyarakat.

Dalam hal ini, Evercoss hadir dengan U50A Max yang harganya hanya kisaran satu jutaan saja. Dan fitur yang diadopsi tak kalah dengan produk-produk high-end dari pabrikan global.

Berbicara mengenai kamera yang disematkan pada smartphone yang satu ini, di bagian belakang yaitu kamera utamanya memiliki resolusi 13 MP dan ditambah dengan lensa 2 MP yang dapat memberi kesan bokeh dalam setiap jepretan judi online.

Efek bokeh ini sendiri disebutkan sebagai efek dari software yang dibuat dari dua foto yang ditangkap dari kedua lensa tersebut. Sedangkan untuk kamera depan juga dilengkapi dengan dual lensa beresolusi 8 MP dan 2 MP.

Sama seperti kamera utamanya, kamera depan ini juga bisa menghasilkan foto yang difokuskan dan juga dilengkapi dengan stiker selfie. Selain itu, baik kamera utama mapun kamera depan juga hadir dengan efek beautify termasuk efek slow motion, refocus dan juga flash.

Beralih ke spesifikasi lainnya, smartphone ini dibekali Spreadtrum 10 inti 1.3GHz dengan RAM 2GB dan memori internal 16 GB. Untuk memori internal ini, pengguna juga bisa menambahkan memori eksternal berbentuk microSD hingga 64GB. Untuk kartu SIM, sudah tersedia dual slot.

Dengan layar 5” dan resolusi 1280 x 720 piksel, smartphone ini bisa diandalkan untuk masalah tampilannya. Dan yang lebih pentingnya lagi, perlindungan Kingkong Glass akan membuat layar smartphone ini tahan banting seperti U50A Plus yang sudah diluncurkan sebelumnya.

Selanjutnya, U50A Max ini juga hadir dengan pemindai sidik jari yang akan meningkatkan fitur keamanan. Smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai 2.600 mAh dan akan menjalankan Android Nougat serta sistem antarmuka VOS bawaan Evercoss.

Dan untuk harganya, smartphone yang satu ini dibanderol Rp 1,25 juta pada flash sale yang akan dimulai 1 Maret mendapatang. Dan pihak Evercoss sendiri menarget 50 ribu unit smartphone barunya untuk terjual di dua bulan pertama setelah peluncuran.

Baca juga artikel kami mengenai ini dia rekomendasi 5 aplikasi android terbaik untuk kegiatan akuntansi anda

Dengan diluncurkannya U50A Max ini, pihak Evercoss menyatakan bahwa mereka ingin mengikuti tren yang dimunculkan ponsel-ponsel kelas premium seperti yang dihadirkan oleh Samsung dan Apple.

Dan disini, pihaknya inginn memberikan alternatif smartphone dengan fitur premium seperti bokeh tersebut dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan. Apalagi mengingat bahwa orang Indonesia juga suka dengan tren yang diluncurkan oleh merek-merek global seperti Apple dan Samsung tersebut.

Dan akhirnya, Evercoss hadir dengan U50A Max yang bisa mengobati penasaran mereka yang ingin mencoba smartphone kelas premium dengan harga murah.

Sumber: https://www.jawapos.com/read/2018/02/27/191947/evercoss-u50a-max-punya-empat-kamera-canggih-layarnya-bisa-pukul-paku