Perkuat Lini Midrange Storage, Dell EMC Hadirkan Seri SC All Flash Terbaru

Perkuat Lini Midrange Storage, Dell EMC Hadirkan Seri SC All Flash Terbaru

Perkuat Lini Midrange Storage, Dell EMC Hadirkan Seri SC All Flash Terbaru

Sektor penyimpanan data saat ini tengah mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Hal ini menjadi salah satu bukti bahwa kebutuhan akan kapasitas penyimpanan kian meningkat secara pesat. Tingginya minat akan penyimpanan data membuat produk storage kian diminati. Untuk memenuhi kebutuhan anda, kini produk storage dihadirkan dengan kapasitas yang semakin besar guna mengakomodasi penyimpanan data perusahaan.

Penggunaan storage kini tengah tren di kelas midrange, dan bukan lagi high end. Hal ini seperti halnya yang dilakukan oleh Dell EMC. Perusahaan terdepan dalam bidang storage ini baru saja merilis produknya secara resmi di Indonesia. Adapun produk Dell EMC tersebut ialah seri SC All-Flash penyimpanan data terbarunya. Produk Dell EMC ini diperuntukkan bagi semua level bisnis di Tanah Air.

Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, Dell EMC, memperkenalkan dua produk sekaligus. Produk Dell EMC tersebut dihadirkan untuk mengisi lini midrange storage mereka. Adapun produk Dell EMC tersebut bertajuk Dell EMC SC5020F dan juga Dell EMC SC7020F. Kedua storage data Dell EMC tersebut memiliki spesifikasi yang mumpuni dengan harga kompetitif.

Dell EMC SC5020F dan Dell EMC SC7020F hadir dengan ukuran 3U. Komponen yang ada di dalamnya terdiri dari dual active/active controller yang berpacu bersama prosesor 8-core Intel Xeon. Kinerja Dell EMC SC5020F dan Dell EMC SC7020F ini didukung dengan memori yang memiliki kapasitas besar, yakni 256GB. Tak hanya itu saja, Dell EMC SC5020F dan Dell EMC SC7020F juga didukung dengan multiprotokol untuk koneksi jaringan 10GB iSCSI serta 16/32GB FC.

Perlu juga untuk anda ketahui, Dell EMC SC5020F dan Dell EMC SC7020F juga mempunyai kemampuan mencapai 399.000 IOPS per array serta 3,9 juta aggregate IOPS tiap multi-array federated cluster. Selain itu, Dell EMC SC5020F dan Dell EMC SC7020F juga dibekali fitur auto-failover, deduplikasi, RAID tiering, kompresi data, serta thin provisioning. Selain itu, Dell EMC ternyata juga menyediakan update terbaru pada software untuk Dell EMC Unity secara resmi. Hal ini dilakukan untuk mempermudah tiering storage ke cloud tanpa adanya gangguan.

Sumber:https://inet.detik.com/business/d-3770351/dell-emc-perkuat-sektor-midrange-storage

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *