harga genteng beton

Trapezgaube – sisi miring
Yang Trapezgaube adalah miring ke sisi sedikit.
Anda eye-catching Geometri Trapezgaube telah membantu untuk nama anda: dikeluarkan Dormer pipi untuk membentuk trapesium dan, di interior untuk ruang tamu tambahan. Karena perwujudan ini, Trapezgaube lebih cocok untuk yang lebih besar Genteng.
Genteng pipi Trapezgaube untuk menjalankan dengan kemiringan minimal 15 derajat miring ke Genteng utama. Anda mengaktifkannya, Genteng dengan Bahan yang sama sebagai utama penutup Genteng: genteng atau batu bata dapat digunakan. Yang dormers akan dibangun pipi dengan lembah kasau, Bevel di bagian dalam mencapai – dan Dalam bahkan lebih banyak ruang yang diperoleh. Murah varian dengan Kehlbohlen adalah: Ini adalah tegak lurus, sehingga loteng adalah seperti bagian dalam Genteng Pelana.

Bulat Dormers
Ada jenis yang berbeda dari putaran dormers. Genteng Genteng dapat pipi terlihat jelas Dormers – vertikal sisi permukaan untuk beristirahat, tetapi juga mulus ke Genteng bergerak. Alis dormers ditandai dengan mencolok bentuk melengkung. Di daerah Genteng, Genteng daerah adalah sedikit terangkat, sehingga di bawah melengkung tepi atas putaran Pembukaan terbentuk, ruang untuk jendela. Formulir ini juga sering digambarkan sebagai kurva sinus. Karena tidak ada permukaan vertikal, Transisi antara Genteng dan Genteng yang fasih. Daerah dengan alis dormers lebih rendah dari yang lain Dormer jenis, menciptakan gambaran keseluruhan yang harmonis.harga genteng mantili

Rundgaube atau bulat Dormer – lembar sebagai Genteng
Yang Rundgaube, terutama sebagai Segmentbogengaube berjalan ini juga populer di modern Genteng.
Putaran Dormer antara dua jenis yang dibedakan: segmen busur, dan ton Dormer. Dalam kasus Segmentbogengaube Genteng menjelaskan busur melingkar, yang bertumpu pada Dormer pipi. Di ton Dormer, itu adalah setengah lingkaran dengan Transisi mulus. Yang Segmentbogengaube cukup bervariasi, karena ketinggian Genteng lengkung dapat diatur secara independen dari lebar Genteng yang akan ditentukan. Jadi, hal ini juga dapat dilakukan pada ketinggian rendah.
Karena mereka bentuk busur, sekitar dormers, dalam pembangunan dan koneksi ke permukaan Genteng adalah Genteng memakan daripada, misalnya, Pelana. Dengan demikian konstruksi lebih mahal. Karena mereka bentuk khusus, logam, lembaran logam, misalnya titanium, seng, tembaga atau cocok untuk menutupi. Sekitar dormers memiliki keuntungan bahwa mereka sering dapat diinstal kemudian tanpa masalah besar – kecuali Departemen setuju.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *