GPS Aplikasi Ikan Android

Perkembangan Zaman telah menghasilkan temuan dan terobosan dalam segara bidang. Tidak terkecuali di sektor perikanan. Kemajuan dalam menangkap ikan bila dulu dengan mengaplikasikan insting dan kebiasaan sekarang telah timbul Alat deteksi ikan dengan memakai Cara Andorid.

Alat tersebut di gabung dengan GPS ( Global Position System ). Aplikasi pendeteksi ikan untuk Phone Android Sehingga alat hal yang demikian dinamakan GPS Ikan Android.

aflikasi pendeteksi Ikan di android juga mudah di gunakan sebab kita tinggal men-download di play store atau google play.

Sekiranya Dulu Kita mengetahui aflikasi pendeteksi ikan dengan nama Fish Fender, Kini didalam GPS ikan sudah di gabung dengan alat pedeteksi ikan. Kecuali Itu dimana fungsi fish fender dan GPS terpisah Sekarang kedua aflikasi bisa di gunakan dalam satu Telpon android. Frozen Red Snapper Fillets

Aplikasi Deeper

Deeper yakni alat pendeteksi ikan / GPS ikan andorid yang bisa diterapkan untuk hp dan tablet yang bersistem operasi Android 2.2++ dan iOS 4.0+. Alat ini mampu bekerja di kedalaman 0.5 meter hingga 40 meter.

Untuk konektivitas, alat ini menerapkan Bluetooth untuk menunjukkan isu tentang ikan, kontur dasar lokasi, temperatur air, dan sampah penyebab pancing tersangkut kedalam layar ponsel dan tablet anda.Amat keren fitur yang di tawarkan oleh alat ini

Dengan Deeper anda bisa memancing di beraneka keadaan cuaca, alat ini juga kapabel bekerja pada suhu -10 hingga +40 derajat. Aflikasi pendeteksi ikan di android variasi deeper sangat di sarankan bila kita tak mempunyai GPS portable atau Fish Fender.

Baca juga: Find Tukang Jenis Aplikasi Layanan Jasa Terbaru Untuk Mencari Tukang

Karena Dalam aflikasi pendeteksi ikan ini adalah penggabungan antara GPS dan Fish finder.

Saat anda memancing dari kapal, pantai atau Jembatan, anda juga masih bisa memantau situasi bawah air karena alat ini mempunyai radius hingga dengan 50 meter.

Alat ini akan seketika bekerja demikian itu masuk kedalam air dan Mengevaluasi ke dalam air malahan dapat di lakukan aflikasi pendeteksi ikan di android ini. sehingga anda tak perlu mencari tombol on/off untuk menghidupkan atau mematikan alat ini.

Berbeda dengan Gps kapal yang kerap kali juga di ucap GPS nelayan yang mungkin seharusnya di hidupkan untuk mulai mengaplikasikan alat pendeteksi ikan

Deep Fish Finder ini hanya berdiameter 6.5 cm, bendung terhadap air dan benturan yang tak terlalu keras. Baterai terbuat dari lithium ion dan sanggup bertahan selama 6 jam dan bisa di charge kembali menggunakan kabel mikro USB. Alat Pendeteksi ikan Ini terus update seputar kondosi perairan.

Sumber: