Cara Memilih Travel Ibadah Umroh Dengan Tepat

Sebelum kita melakukan ibadah haji maupun umroh, kita harus memilih travel degan tepat terlebih dahulu agar pelaksanaan ibadah haji maupun umroh kita lancar dan nyaman. Ada beberapa cara untuk memilih travel umroh yang tepat dan disarankan oleh Menteri Agama terkait banyaknya penyelenggara umroh yang tidak jujur. Umroh Desember

Nah bagaimana cara mengetahui travel umroh yang tepat dan memiliki izin dari pemerintah, simak berikut ini :

Pastikan travel yang kita pilih telah terdaftar dan resmi kementrian agama

Ini adalah hal nomer satu yang harus di cek saat memilih travel umroh, kelihatannya sepele akan tetapi apabila kita tidak teliti, maka perjalanan menuju Tanah Suci akan terhambat / tidak lancar. Perlu di ketahui bahwa penyelenggara perjalanan ibadah umroh harus terdaftar dalam radar Kementerian Agama dan harus juga mempunyai izin resmi Kementrian Agama Republik Indonesia, maka berhati hatilah apabila agen yang kita pilih belum terdaftar.

Kepastian jadwal keberangkatan

Setiap travel ibadah umroh pasti mendapatkan kuota VISA untuk setiap tanggal keberangkatan. Dari kuota VISA itulah maka biro berani untuk membeli / booking seat tiket pesawat pulang pergi, detailnya mulai dari nama maskapai, tanggal dan jam keberangkatan dari bandara asal dan tujuannya.

Jadi akan terasa aneh apabila sebuah PPUI mengeluarkan paket umroh namun tidak bisa menentukan tanggal dan hari keberangkatan umroh. www.travel-umroh-haji.com/2016/09/paket-umroh-desember-2016.html

Memastikan paket biaya umroh

Sesuai biaya yang dikenakan harus wajar dan kita harus memastikan apa aja fasilitas yang diberikan , dan pastikan berapa harga paket umroh, dan pastikan apa saja pelayanan yang diberikan kepada kita.

Nama Lokasi dan Hotel

Agar kita tidak mendapatkan hal-hal yang tidak diinginkan, kita wajib mengecek nama hotel, lokasi dan jarak ke Masjid (Masjidil Haram maupun Masjid Nabawi). Bila memungkinkan cek apakah benar hotel tersebut sepaket dengan travelnya.

VISA

Kembali ke visa umroh, kita harus konfirmasi kepada PPUI perihal status visa yang akan didapat dari pemerintah Arab Saudi.

Cermat dan teliti dalam memilih travel ibadah umroh merupakan kunci suksesnya melaksanakan ibadah umroh. Jadi kita harus memilih travel umroh yang resmi dan memiliki izin dari pemerintah (departemen agama).

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *