Cara Khusyuk Ber-Umroh untuk Menggapai Ridho Allah.

Amal ibadah dapat diterima di sisi Allah SWT adalah dambaan bagi setiap umat muslim. Begitu pula dengan ibadah umroh di tanah suci, salah satu cara agar amal ibadah kita dapat diterima adalah dengan khusyuk dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakannya. Maka Simaklah beberapa tips dibawah ini agar ibadah umroh anda menjadi lebih khusyuk. (travel umroh)

  • Luruskan Niat Umroh
    Dalam ber-umroh semata-mata kita hanya mencari ridha Allah Swt, maka luruskanlah niat anda. Bila ada niat ingin berjalan-jalan di tanah suci atau sekedar ingin berbelanja saja, maka segera hapuskanlah niat itu dari hati. www.biayaumroh.org
  • Bekali Diri Dengan Ilmu
    Untuk melaksanakan ibadah tentunya harus diiringi dengan ilmu juga. Karena dengan ilmu kita akan mengetahui mana amanat sesuai dan mana yang bukan. Jadi ibadah yang dilaksanakan tidak tertolak oleh Allah SWT karena sudah sesuai dengan apa yang diajarkan oleh nabi kita.
  • Jagalah Kesehatan
    Anda pasti sudah mengetahui bahwa iklim di tanah suci tidaklah sama dengan iklim di Indonesia oleh karena itu kita harus menjaga kesehatan kita ketika melaksanakan ibadah umroh. Ibadah umroh juga menuntut ketahanan fisik dan mental. Banyak sekali rangkaian ibadah ini yang melibatkan fisik seperti tawaf, sa’i hotel, lempar jumroh, dan sebagainya. Oleh karena itu menjaga kesehatan amat sangat diperlukan berita akan dan sedang melaksanakan umroh.
  • Hadapi Cobaan dengan Baik
    Dalam ibadah kita dituntut untuk sabar dalam menghadapi cobaan dan bekasnya diri dengan membalikan semuanya kepada Allah SWT. Dalam menjalankan sebuah kebaikan dan ibadah juga pasti ada cobaan begitu pula dengan ibadah umroh ke tanah suci yang membutuhkan modal tidak sedikit
  • Fasilitas yang Memadai
    Kegiatan umroh tidak hanya dilaksanakan oleh satu sampai 100 tapi sampai jutaan jemaah dari seluruh dunia. Oleh karena itu anda harus mempunyai fasilitas yang baik dan memberikan kenyamanan bagi para jemaah umroh. Kenyamanan dalam ibadah umroh akan membantu kita untuk selalu khusyuk dalam menjalankannya. Maka dari itu biro jasa travel yang menjanjikan kenyamanan dan keamanan bagi para jemaahnya.

Itulah beberapa cara agar anda bisa fokus dan khusyuk dalam menjalan ibadah umroh di Tanah Suci Mekkah. Sampai jumpa pada artikel berikutnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *