ASUS VivoBook Pro N552VX Pilihan Terbaik untuk Kerja dan Hiburan Murah

ASUS VivoBook Pro N552VX Pilihan Terbaik untuk Kerja dan Hiburan Murah

ASUS VivoBook Pro N552VX Pilihan Terbaik untuk Kerja dan Hiburan Murah

Di zaman yang sudah canggih ini, banyak sekali orang-orang yang membutuhkan gadget untuk berbagai macam keperluan. Bukan hanya gadget, namun berbagai macam kelengkapan seperti aksesoris, kuota internet dan juga pulsa murah menjadi salah satu kebutuhan yang tidak bisa lepas dari penggunaan gadget yang tentunya juga sangat dibutuhkan oleh manusia pengguna gadget. Semakin berkembangnya teknologi sekarang, orang-orang semakin membutuhkan barang-barang yang dapat mempermudah segala aktifitas dan memenuhi segela keinginan mereka. Maka dari itu banyak perusahaan yang berlomba-lomba untuk memproduksi perangkat-perangkat canggih untuk memnuhi permintaan pasar. Salah satunya ASUS yang baru-baru ini mengeluarkan produk canggih terbarunya yaitu VivoBook Pro N552VX yang merupakan sebuah notebook multimedia yang baru saja dipasarkan di Indonesia. Keunggulan utama yang ditawarkan oleh ASUS dalam produk barunya ini memang cukup menarik yaitu berkaitan dengan audio dan video.

VivoBook Pro N552VX memiliki diagonal layar 15,6 inci sehingga sangat pas untuk dibawa bepergian kemanapun. Keunggulan yang ditonjolkan oleh ASUS dalam produk canggih terbarunya ini adalah kekuatan audio yang dapat menarik minat konsumen. Berbagai macam fitur pulsa murah yang terdapat pada VivoBook Pro N552VX ini membuatnya dapat bersaing dipasaran. Fitur-fitur menarik yang dipasang bukan hanya dalam sisi software saja namun juga hardware agar dapat memaksimalkan output yang memiliki kualitas sangat baik. ASUS SonicMaster sebagai pengembang teknologi audio dari ASUS bekerja sama dengan Waves MaxxAudio untuk mengembangkan teknologi audio dengan kualitas terbaik yang dapat mengeluarkan suara kualitas premium. Hal tersebut dijelaskan oleh Leader dari Country Product Group ASUS Indonesia, Juliana Cen. Selain pada audio, produk keluaran terbaru dari ASUS ini juga memiliki kualitas grafis yang cukup bagus.

Dengan memakai GPU (Graphic Prosessing Unit) sekelas gaming, ASUS mencoba untuk meningkatkan performa grafis pada VivoBook Pro N552VX. Ditambah lagis dengan Nvidia GeForce GTX 950M yang daoat membuat notebook ini memiliki performa yang tinggi. Memori sebesar 4 GB yang cukup besar membuat pengolahan grafis 3D dengan resolusi tinggi menjadi lebih lancar. Kartu grafis yang dimiliki dalam notebook ini bisa membuat penggunanya mendapatkan pengalaman berbeda dalam bermain game di notebook ini. Apalagi tambahan teknologu GameWorks yang membuat para pemain game semakin nyaman untuk bermain game di notebook ini. VivoBook Pro N552VX juga memiliki fitur canggih yaitu GeForce Experience yang dapat memaksimalkan kerja notebook dan membuat baterai memiliki daya tahan yang lebih lama. Tentunya hal tersebut dapat membuat pengalaman bermain game anda akan semakin mengasyikkan dengan menggunakan perangkat canggih terbaru dari ASUS ini.

Selain itu, prosesor yang digunakan oleh notebook ini juga tergolong dalam prosesor yang memiliki kualitas baik yaitu generasi ke-6 dari Intel Core yaitu Core i7-6700HQ. Prosesor yang digunakan pada notebook ini memiliki kecepatan maksimal sampai 3.5GHz. Selain kecepatan yang tinggi, prosesor ini dapat menyimpan cache memori hingga 6MB. Sehingga performa komputasi menjadi lebih cepat karena ruang data yang cukup besar. Color Gamut pada layar notebook ini juga cukup tinggi yaitu sekitar 94 persen sehingga visualisasi yang dihasilkan oleh layar juga memiliki kualitas yang sangat baik bahkan dapat mendekati dengan kondisi aslinya. Untuk mendapatkan notebook dengan berbagai penawaran fitur yang menarik tersebut anda harus merogoh kocek hingga Rp.16.299.000. Harga tersebut cukup sebanding dengan kualitas yang ditawarkan dan bisa anda dapatkan ketika memiliki notebook tersebut.

Sumber: https://www.tabloidpulsa.co.id/news/gadget/24792-asus-vivobook-pro-n552vx-notebook-apik-untuk-kerjaan-dan-hiburan

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *