Aplikasi Game Ikan Terbaik Untuk Anak-anak

Game ikan menjadi salah satu game yang banyak disukai para gamer. Mulai dari game memelihara ikan, game simulator ikan dan juga tidak tertinggal game ikan makan ikan di android. Nah, kali ini kita akan bahas bagian yang terakhir.

Dalam game ikan makan ikan, kita akan dibawa masuk ke dalam permainan sebagai seekor ikan yang kejam. Kita akan mensimulasikan diri sebagai seekor ikan yang memakan ikan lainya demi dapat bertahan hidup dan mendapatkan banyak skor. Kian banyak ikan yang kita makan, akan kian banyak pula nilai yang terkumpul. Tentu saja kita akan semakin kuat dan perkasa. Grouper Fish Suppliers

Aplikasi Fish Eat

Simulasi game ikan makan ikan selanjutnya yakni Fish Eat. Sama seperti namanya, dalam game ini tugas kamu yakni memakan ikan lain yang kau temui. Dalam kehidupan lautan yang kelihatan hening, sebetulnya terdapat sebuah kompetisi kehidupan. Sama seperti kehidupan manusia. Siapa yang lebih kuat akan memangsa yang lemah.

Tak cuma untuk menjadi yang terkuat, memakan ikan yang lebih kecil juga menjadi bukti kekuasaan kau. Lambat laun juga akan menjadikan karakter kau sendiri. Karenanya dalam game ikan makan ikan ini, petualangan akan dimulai dari kecil. Dimana pada permulaan permainan, kau yakni ikan kecil yang coba tumbuh lebih besar dengan memakan ikan lain.

Hanya saja, seperti pada game pertama dalam daftar ini, kau juga patut menghindari ikan yang lebih besar. Sebagaimana persaingan dalam hidup kongkrit, ikan yang lebih besar juga akan memakan kau. Jadi hindarilah.

Baca juga: Fitur Canggih Pengganti SMS di Android

Aplikasi Eatme.io: Hungry fish fun game

Eatme.io: Hungry fish fun game menjadi game ikan makan ikan pertama dalam daftar ini. Layak ada diurutan awal karena game memang benar-benar bagus. Apalagi game yang masuk dalam game multiplayer online ini juga tersedia secara cuma-cuma, jadi tak perlu ragu untuk menempatkanya di posisi pertama.

Tata permainanya juga sungguh-sungguh simpel: Makan atau di Makan, Membunuh atau dibunuh. Seandainya kamu mau jadi pemenang, kau sepatutnya menyerang ikan lain dan memakanya supaya kau tumbuh lebih besar dan perkasa. Apabila tak, kau akan dimakan ikan lain. Lihatlah dalam permaianan ini ada ikan hiu yang siap memangsa kau. Jangan sekali-kali menantang hiu berantem, sebab telah bisa dipastikan siapa pemenangnya. Larilah jikalau kau bersua hiu, hindari dia dengan membelah diri atau bersembunyilah dibalik bom setrum.

Kian banyak ikan yang kamu makan, kian besar pula kekuatan kau. dan petualangan sebetulnya baru akan dimulai ketika kamu telah jadi besar. Kau bisa memilih beragam variasi ikan di Eatme.io yang mempunyai kekuatan super dan keahlian khusus – Membuka evolusi dan membawa mereka keluar untuk membunuh untuk merasakan kegilaan makan ikan lain dalam permainan ikan rakasa ini.

Sumber: