6 Aplikasi Desain Baju Kebaya Untuk iPhone

6 Aplikasi Desain Baju Kebaya Untuk iPhone

Gadget merupakan sahabat terdekat desainer. Oleh karena itu, tidak mengherankan ketika banyak desainer yang bertumpu pada aplikasi apple (jasa service apple) yang terinstal di dalamnya untuk memacu produktivitas mereka dalam berkarya.

Kali ini, ada sejumlah aplikasi iPhone yang dapat memaksimalkan kinerja Anda sebagai desainer. Dan yang tidak kalah menggembirakan, semua bisa Anda dapatkan secara gratis. Berikut ini adalah sederet aplikasi untuk mendesain baju kebaya yang bisa diinstal di iOS: http://www.apple-lab.com

ArtStudio

Dipercaya sebagai aplikasi editor dan desain terbaik tanpa perlu mengeluarkan sepeserpun, ArtStudio cocok sekali untuk menemani desainer pemula maupun profesional. Aplikasi ini tidak hanya mantap untuk doodling, tapi juga sketching, painting, dan photo editing. Asyiknya lagi, aplikasi ini dipersenjatai sekumpulan brush yang mirip dengan aplikasi desain mutakhir di PC, seperti Corel dan Photoshop.

https://itunes.apple.com/us/app/artstudio-for-ipad-draw-sketch…/id364017607

ColorSchemer

Bagi desainer, menentukan warna untuk sebuah desain kadang menjadi hal yang membingungkan. Tanpa ragu lagi, pasang saja aplikasi ColorSchemer ini untuk membuat pengalaman Anda berhubungan dengan warna lebih menyenangkan. Dengan ColorSchemer, Anda benar-benar bisa merubah iPhone Anda menjadi ‘kitab’ warna dan memakainya kapan saja Anda butuhkan. Aplikasi ini juga bisa membuat kreasi akan palet warna menjadi tak terbatas dikarenakan Anda bisa memperoleh palet warna dari foto yang baru Anda ambil dengan kamera iPhone atau dari file gambar yang sudah lama tersimpan di memori.

http://www.colorschemer.com

ColourSchemePro

Kalau Anda merasa aplikasi ColorSchemer kurang pas bagi Anda, tenang, masih ada yang lain. Adalah aplikasi dari Asian Paints bernama ColourSchemePro yang siap memberikan opsi sebagai aplikasi pengidentifikasian warna. Sekarang, aplikasi ini memberikan metode yang berbeda untuk membantu Anda bekerja dengan warna. Di samping Anda bisa membagikan palet warna Anda melalui media sosial seperti Facebook dan Twitter dengan mudah lewat aplikasi ini, terdapat juga palet warna yang sudah tersedia dan menunggu untuk Anda gunakan. Anda tinggal memilih warna yang Anda inginkan dari fitur Colour Spectra dan dari sana Anda akan dibawa lebih jauh untuk menyeleksi skema warna dari monokrom, analogous (warna yang berdekatan) atau yang saling melengkapi.

https://www.macupdate.com/app/mac/51793/colors-pro

Fuzel

Fuzel adalah aplikasi yang simpel dan menyenangkan untuk mengubah foto yang membosankan menjadi layak untuk dipamerkan dalam hitungan menit saja. Tujuan penciptaan Fuzel adalah untuk memfasilitasi mereka yang hobi membuat kolase dari foto. Anda bisa membuat animasi dari foto Anda dan membuat kolase yang bisa diiringi oleh musik dari iTunes Library. Ada juga fitur Auto-beat Detection untuk memperkuat video yang Anda buat. Hadir pula beberapa opsi pengambilan durasi video yang Anda kehendaki, yaitu auto, manual, dan Instagram.

https://itunes.apple.com/us/app/fuzel-collage/id735929423?mt=8

PicLab

Pengguna iPhone pasti akan dimanjakan oleh PicLab ketika menyunting foto. PicLab menyediakan interface atau tampilan yang simpel dan menyenangkan, sehingga proses editing makin mengesankan. Perbedaan mendasarnya dari Fuzel adalah PicLab bukanlah aplikasi untuk membuat kolase foto, namun aplikasi ini lebih fokus untuk menyunting foto sehingga menghasilkan visualisasi yang lebih sedap dipandang.

Salah satu fitur andalan aplikasi ini adalah tipografi. Ada banyak koleksi font yang bisa Anda pakai dan tak sedikit pula yang dibuat oleh desainer ternama. Selain itu, terdapat pula 20 efek filter yang bisa diaplikasikan langsung ke foto Anda.

https://itunes.apple.com/us/app/piclab-photo-editor-collage-maker-photobooth/id597851882?mt=8

Inkflow Visual Notebook

Setelah aplikasi pengolah grafis yang super keren berada dalam genggaman, sekarang Anda juga perlu menumpahkan isi kepala Anda demi matangnya konsep desain yang Anda garap. Memang sekarang sudah banyak sekali tersedia aplikasi yang dapat meningkatkan produktivitas sekaligus untuk menyimpan catatan penting, namun Inkflow Visual Notebook bisa dibilang yang terbaik di kelasnya. Aplikasi ini dideskripsikan dengan gamblang sebagai sistem pemroses yang pas untuk pemikir visual.

Aplikasi ini menawarkan banyak hal untuk visual thinkers, mulai dari sekedar menumpahkan ide ketika muncul secara tiba-tiba dan mengatur mereka dalam jalur yang runtut dan nyaman diikuti. Anda juga bisa memperbesar lembar brainstorming Anda dengan dua jari Anda seperti biasanya. Menambahkan beragam teks, foto, dan latar belakang kertas dengan aplikasi ini pun akan menjadi proses yang mulus. Kalau Anda ingin menyimpan buah pikiran Anda di sini, Anda bisa segera menyimpannya menjadi file PDF atau JPEG.

https://itunes.apple.com/us/app/inkflow-visual-notebook/id519524685?mt=8

Jadi, ketika Anda akan melakukan desain kebaya islami bisa menginstal beberapa palikasi khusus untuk iOS yang akan memudahkan para desainer.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *